LOADING

Type to search

Bhabinkamtibmas Labuhan Haji Dampingi Tim BAZNAS Berikan Santunan Berobat Kepada Warga Binaannya

Binkam UMUM

Bhabinkamtibmas Labuhan Haji Dampingi Tim BAZNAS Berikan Santunan Berobat Kepada Warga Binaannya

Share

tribratanews.ntb.polri.gp.id – Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kabupten Lombok Timur pagi ini mengunjungi salah seorang warga atas nama Supaedi yang merupakan warga desa Dusun Montong Meong Desa Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur. Jumat (30/7/21)

Supaedi diketahui mengalami sakit akibat kecelakaan tersengat arus listrik sehingga kondisinya saat ini membutuhkan perhatian lebih. Kedatangan BAZNAS Kabupaten Lombok Timur dalam kesempatan ini adalah memberikan santunan untuk biaya pengobatan kepada Supaedi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Labuhan Haji Bripka Kurnia Wardy dan Bhabinsa Labuhan Haji Serma Jhoni Ryanto yang melakukan pendampingan terhadap rombongan BAZNAS tersebut guna terciptanya keamanan selama kegiatan silaturahmi tersebut.

Pemberian santunan dari BAZNAS kepada Suhaedi tersebut diberikan langsung di rumah dan di saksikan langsung oleh rombongan BAZNAS, Camat Labuhan Haji Haji Muhir.S.Pd, Kepala Desa Labuhan Haji Pahminudin, Bhabinkamtibmas Labuhan Haji, Bhabinsa Labuhan Haji dan keluarga (istri dan anak) Suhaedi.

“demi keamanan kegiatan ini, kami Bhabinkamtibmas dan Bhabins turut mendampingi tim BAZNAS dalam memberikan santunan kepada warga kami untuk menciptakan rasa aman di kedua belah pihak” tutur Bhabinkamtibmas.

Dirinya memastikan situasi kamtibmas selama kegiatan silaturahmi BAZNAS tersebut berjalan dengan aman dan lancar juga memastikan bahwa santunan yang diberikan kepada Suhaedi telah diterima oleh yang bersangkutan dan keluarganya.

Setelah pemberian santunan dan memberikan motivasi kepada Suhaedi, Tim BAZNAS Kabupaten Lombok Timur berpamitan dan mengucapkan terimakasih telah di damping langsung dalam penyaluran santunan tersebut, terlebih dengan kehadiran Bhbainkamtibmas dan Bhabinsa sehingga menjamin keamanan selama kegiatan berlangsung.

 

Tags:

You Might also Like