LOADING

Type to search

Binkam Sosok Presisi UMUM

Ini Harapan Kapolres Dalam Pelaksanaan One Day One Help

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id-

taliwang – Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.I.K., M.I.P dalam kesempatan kegiatan GO GKTM bersama PJU dan Kapolsek Jajaran Rabu lalu (28/09) di Kedai Ai Buka Seteluk, terus mendorong dan memberi masukan terkait kegiatan yang sedang di gagasnya, yang sejauh ini sudah dilaksanakan rutin oleh kapolres.

Kegiatan yang dimaksud kapolres ialah “One Day One Help”, yang artinya “Satu Hari Satu Bantuan”. Melibatkan Anggota yang di mulai dari PJU dan kapolsek jajaran berikut anggota. Menurutnya, kegiatan ini akan sangat efektif untuk membantu dalam meringankan beban masyarakat.

“Saya Minta kepada rekan-rekan PJU dan kapolsek jajaran untuk membantu saya dalam melaksanakan kegiatan yang sedang saya laksanakan saat ini. Kegiatan ini juga sudah lama dilaksanakan”, ungkap kapolres.

Meski hanya satu pertolongan/bantuan, namun kapolres mengharapkan polres sumbawa barat terus di ridhoi dengan keberkahan Allah Subhanahuwata’ala Tuhan Yang Maha Esa melalui “One Day One Help” ini.

Kegiatan Satu hari satu bantuan ini digagas oleh Kapolres dengan harapan polri khususnya polres Sumbawa barat dapat menjadi contoh yang bisa diikuti oleh semua kalangan, apalagi polri yang terus hadir di tengah – tengah masyarakat.

“Satu hari satu bantuan, saya harap rekan-rekan sekalian dapat memulai kegiatan ini kemudian melanjutkan tradisinya hingga dapat dipertahankan oleh rekan-rekan kita yang lain nantinya. Barangkali dengan tetap melaksanakan kegiatan ini kita menjadi lebih dekat dan juga bisa membantu meringankan beban teman-teman masyarakat. Disamping itu jika kegiatan ini kita lakukan dengan tulus dan ikhlas tentunya nanti akan memberikan energi positif bagi kita sendiri maupun institusi”. Sambung Heru.

Ia juga menyampaikan, Dengan adanya kekuatan rasa saling peduli antar sesama di tengah-tengah masyarakat tentu segala jenis tindakan yang melanggar hukum juga akan berkurang. (humres)

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *