LOADING

Type to search

Binkam

Pantau Kondusifitas Keamanan Sinergitas Tiga Pilar Amankan Gala Sepakbola Kelurahan Kota Mataram

Share

Mataram – Kepolisian Resor Kota Mataram bersama jajaran TNI dan Sat Pol PP Kota Mataram terus melakukan pengamanan dan pemantauan dalam rangka perhelatan Sepakbola Gala Kelurahan Kota Mataram, hal terlihat selama sepekan kegiatan berlangsung.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa kami mendirikan Pos Pengamanan Terpadu selama kegiatan berlasung sebagai upaya menjaga kondusifitas keamanan dan antisipasi adanya potensi gangguan, ucapnya saat melakukan pengecekan di Lapangan Sepakbola Malomba, Kecamatan Ampenan. Sabtu, (28/05).

” Pengamanan melibatkan Sinergitas Tiga Pilar terdiri dari yakni Polresta Mataram sebanyak 42 personel bersama TNI dan Sat Pol PP Kota Mataram setiap kegiatan, dan bersyukur berjalan aman dan lancar ”

” Begitupun antusias dirasakan para suporter masing-masing merasakan kenyamanan dan keamanan saat tim mereka berlaga ”

” Pihaknya juga akan terus mengawal dan mengamankan sampai nantinya menjelang puncaknya final berlangsung, dengan harapan adanya Pos Pengamanan Terpadu Sinergitas Tiga Pilar selama kegiatan bisa dirasakan kehadiran petugas keamanan ”

Untuk itu kepada tim yang berlaga diimbau tetap jaga sportivitas dan bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dalam mendukung kegiatan tersebut, tutupnya.