LOADING

Type to search

Patroli Malam Polsek Kediri, Ingatkan Prokes dan Waspada Aksi Kejahatan

Binkam UMUM

Patroli Malam Polsek Kediri, Ingatkan Prokes dan Waspada Aksi Kejahatan

Share

Lombok barat, NTB – Patroli Blue Light malam Polsek Kediri Sisir jalan baypass Bil 2, Desa Banyumulek serta perbatasan lombok barat dan lombok tengah, Minggu (26/12/2021).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Heri Santoso mengatakan kegiatan ini merupakan upaya dalam menciptakan Situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayahnya.

“Memantau situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta mengantisipasi 3C, begal dan balap liar, terlebih saat menyambut Libur Nataru,” ungkapnya.

Sehingga, terkait prokes sangat menjadi prioritas jajarannya, guna mencegah penyeberan Covid-19, khususnya di Wilayah Kecamatan Kediri..

“Demikian juga terhadap aktifitas Masyarakat yang nongkrong-nongkrong atau kumpul-kumpul, kita ingatkan untuk mencegah terjadinya kerumunan,” ujarnya.

Sedangkan Patroli di seputaran Bil 2 dari desa Dasan baru menuju desa Banyumulek ini adalah mencegah terjadinya aksi kejahatan, seperti jambret begal dan kejahatan lainnya.

“Diman kegiatan-kegiatan kumpul-kumpul hingga larut malam, tentunya dapat memancing terjadinya aksi kejahatan,” pungkasnya.

Sehingga Polsek Kediri mengantisipasi aktifitas warga melakukan kegiatan diluar rumah pada larut malam warga yang nongkrong- nongkrong di pinggir-pinggir jalan.

Tags:

You Might also Like