LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Berikan Rasa Aman, Pos Pam Alas Lakukan Pengamanan Tempat Ibadah Gereja

Share

Sumbawa Besar-NTB, Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, personil Ops Lilin Rinjani 2021 Pos Pam Alas, melaksanakan kegiatan pengamanan tempat ibadah umat Kristiani di Gereja Bethel Indonesia di wilayah Kecamatan Alas, Minggu pagi (26/12/21).

Pelaksanaan kegiatan ibadah hari minggu umat kristiani di Gereja Bethel Indonesia, dilakukan pengamanan secara ketat, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat dikonfirmasi Ka Pos Pam Alas AKP Djoko R.S. Gatot mengatakan, dengan dilakukan pengamanan secara ketat ditempat ibadah gereja, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja, tuturnya.

Disamping memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah dengan khidmat, juga memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah ibadah serta menjaga jarak, imbihnya.

Setelah dilakukan pengecekan secara umum para jemaat yang melaksanakan ibadah telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, tutup Ka Pos Pam. (HPs)