LOADING

Type to search

Peserta Latsitardanus Di Satlat Hiu Sasar Pembangunan Fisik Dan Non Fisik Di Desa Danger

Binkam UMUM

Peserta Latsitardanus Di Satlat Hiu Sasar Pembangunan Fisik Dan Non Fisik Di Desa Danger

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Polsek Masbagik, melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan Latsitardanus Kompi B Satlat Hiu bertempat di Albadowi Dusun Peresak Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur.Jum’at (27/05/22) pukul 08.00 wita.

Bhabinkamtibmas Desa Danger Polsek Masbagik Aipda Muhtar mengatakan kali ini peserta Latsitardanus melakukan kegiatan fisik, dengan bergotong-royong bersama warga sekitar.

“Peserta Latsitardanus Kompi B Satlat Hiu melaksanakan kegiatan gotong royong, pengecoran bangunan bersama masyarakat”.

Lebih lanjut Aipda Muhtar mengatakan kami secara rutin bersama Bhabinkamtibmas Desa danger dan pendamping Latsitardanus melakukan Monitoring serta Koordinasi atas setiap kegiatan yang dilakukan baik kegiatan yang berkaitan dengan Pembangunan fisik seperti pembangunan rabat jalan bangunan Majlis Taklim ataupun pembangunan non fisik seperti memberikan sosialisasi dan himbauan ke sekolah- sekolah yang ada di Kecamatan Masbagik.

Menurut saya kegiatan ini sangat bermanfaat dan dirasakan dampak Positifnya oileh Masyarakat, kami juga berterimakasih kepada warga setempat yang telah menerima dan mendukung setiap Program yang dilakukan oleh Peserta Latsitardanus.terangnya.

Senada dengan ungkapan Bhabinkamtibmas Desa Danger, Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman mengatakan; “ucapan terimakasih kepada peserta Latsitardanus yang telah membantu warga dalam setiap kegiatan sebagai upaya mensejahterakan warga setempat melalui berbagai kegiatan baik berupa bangunan fisik maupun non fisik, ucapan terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan bekerjasama atas setiap kegiatan yang dilakukan oleh peserta Latsitardanus khususnya di Sat lat Hiu”.

Kami harapkan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Peserta Latsitardanus, Pemerintah Desa dan warga setempat tetap terjalin dengan baik sehingga tujuan dilaksanakannya Latsitardanus dapat terwujud dan berjalan sesuai dengan harapan bersama.pungkasnya.

Tags:

You Might also Like