LOADING

Type to search

Polres Sumbawa Gelar Binroh, Landaskan Pelaksanaan Tugas Dengan Iman dan Taqwa

Binkam UMUM

Polres Sumbawa Gelar Binroh, Landaskan Pelaksanaan Tugas Dengan Iman dan Taqwa

Share

Tribratanews.ntb.polri.go.id- Sumbawa, Iman dan Taqwa harus menjadi lamdasan pelaksanaan tugas bagi anggota kepolisian, agar selalu bertindak bijak di lapangan, oleh karena itu bimbingan rohani (Binroh) menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk di laksanakan secara rutin.

Pagi tadi Polres Sumbawa kembali menggelar Binroh yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin, SH di Masjid Suhada Polres Sumbawa (27/5/2021) . Giat Binroh di awali dengan pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan Kultum.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos yang ditemui usai Kegiatan Binroh mengungkapkan ” Binroh merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap hari kamis. hal ini tentunya sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas di lapangan dengan baik.” ungkapnya.

Kasubbag Humas juga menjelaskan bahwa binroh ini dilaksanakan oleh seluruh anggota tidak hanya yang beragma islam “Selain yang beragama Islam, Kegiatan Binroh juga dilaksanakan oleh personel yang beragama Hindu dan juga Nasrani di tempat yang sudah ditentukan.” tambahnya. (hum)

Tags: