LOADING

Type to search

Patroli Blue Light Cara Polsek & Koramil Moyo Hulu Cegah Gangguan Kamtibmas

Binkam UMUM

Patroli Blue Light Cara Polsek & Koramil Moyo Hulu Cegah Gangguan Kamtibmas

Share

Tribratanews.ntb.polri.go.id- Sumbawa Besar-NTB, Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadi tindak pidana pada malam hari di wilayah hukumnya, Polsek Moyo Hulu melakukan upaya preventif melalui kegiatan Patroli malam bersama dengan personel Koramil Moyo Hulu, Rabu (25/08/22).

Personel Polsek Moyo Hulu bersama Koramil melaksanakan Patroli blue light ke pemukiman penduduk hingga ke pusat perbelanjaan dengan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta penerapan Protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Moyo Hulu Akp Satrio SH., mengatakan kegiatan patroli bersama tersebut merupakan langkah preventif dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas khususnya pada malam hari.

“Selain itu, tujuan dari kegiatan patroli tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19″ ungkap Kapolsek.

Tambahnya, Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek dan Koramil setiap hari, ini semua dilakukan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Moyo Hulu” Ujarnya.
(Hms)

Tags:

You Might also Like