LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Polres Lombok Utara latihan bela diri Polri untuk Tingkatkan Kemampuan Anggota

Share

Lombok Utara, NTB – Dalam rangka meningkatkan kemampuan individu dan persiapan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP), personel Polres Lombok Utara mengikuti latihan bela diri Polri, bertempat di Lapangan Apel Polres Lombok Utara (26/03).

Sebanyak 43 personil dipimpin oleh Kabag SDM Akp I Wyn Sudiarma bersama anggotanya tampak berlatih dengan semangat dan serius, melakukan gerakan gerakan baik bela diri dan latihan lainnya.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, Sik.,MH melalui Kabag SDM mengatakan ujian bela diri tersebut merupakan satu diantara syarat wajib yang harus dilalui personel Polri yang akan naik pangkat.

Kabag SDM Akp I Wyn Sudiarma mengatakan “Materi ujian meliputi teknik dasar bela diri Polri yang harus dikuasai oleh personil agar lulus dalam penilaian tim penguji yang sudah bersertifikasi.

disamping untuk meningkatkan kemampuan dan mengingat kembali pengetahuan teknik-teknik dan gerakan-gerakan dalam beladiri Polri, agar anggota dalam bertugas dilapangan sudah siap sebagai pelindung dan pelayan masyarakat, ucapnya.

“Kami berharap, dengan latihan peningkatan kemampuan tersebut seluruh anggota lulus ujian,” tutup Kabag SDM.

 

humas

Tags:

You Might also Like