LOADING

Type to search

Binkam

Polresta Mataram Gelar Safari Kamtibmas Dan Jumat Curhat Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Share

TBNews.ntb. – Program Kapolresta Mataram Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat yang dirangkaikan dengan Peduli Tempat Ibadah, rutin dilakukan Sat Binmas Polresta Mataram yang kali ini mengunjungi Masjid AL-HIDAYAH Lingkungan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Jumat, (24/11/2023)

Dengan seperti biasa menyerahkan bantuan material 30 sak semen untuk pembangunan Masjid tersebut, sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat dan Cipta Kondisi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polresta Mataram.

Penyerahan 30 sak semen dari Kapolresta Mataram dalam hal ini diwakilkan oleh kasat Binmas AKP Maad Adnan kepada Pengurus Masjid AL-HIDAYAH Lingkungan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram setelah Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat.

Kasat Binmas AKP Maad Adnan dalam hal ini menyampaikan permohonan izin atas penyerahan bantuan semen kepada pengurus Masjid, semoga bantuan semen tersebut dapat bermanfaat untuk pembangunan Masjid AL-HIDAYAH Lingkungan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

” Silahturahmi ini juga sekaligus untuk mengajak masyarakat bersama-sama saling menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban dilingkungan”, ungkapnya

Ia berharap apabila ada membutuhkan bantuan Kepolisian ada Polisi Lingkungan, Bhabinkamtibmas dan Polsek terdekat, serta program Sambang Duka, Pengembalian Barang Bukti Hasil Ungkap Kasus berikut peduli penyandang disabilitas.

” Mari sukseskan Pemilu Damai 2024 dalam rangka Cooling System, jauhi penyalahgunaan narkoba dan selalu waspada kasus 3C (Curat, Curas Dan Curanmor) “, harapnya

Selanjutnya Pengurus Masjid Al-Hidayah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Kapolresta Mataram guna melanjutkan pembangunan Masjid AL-HIDAYAH Lingkungan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

 51 total views,  1 views today

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *