LOADING

Type to search

Binkam

Patroli dan Himbauan Kamtibmas Dilakukan Polisi di Kawasan Pariwisata Senggigi

Share

TBNews.ntb. – Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas di Pantai Senggigi dan Pelabuhan Pelindo III Lembar. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak pidana perairan lainnya, serta memberikan edukasi mengenai pemilu serentak 2024, Kamis (23/11).

“Petugas patroli melakukan pengecekan terhadap keamanan dan ketertiban di sekitar pantai. Kami juga berkoordinasi dengan petugas keamanan pantai dan masyarakat setempat untuk memastikan keamanan pantai tetap terjaga,” kata Kasat Polairud Polres Lombok Barat, Iptu L. Nursidi yang memimpin pelaksanaan kegiatan patroli tersebut.

“Petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung pantai dan masyarakat setempat agar tetap menjaga keamanan dan kebersihan di sekitar Pantai Senggigi,” sambungnya.

Perwira Polres Lombok Barat itu juga mengingatkan pengunjung terkait pentingnya keselamatan dalam perjalanan laut untuk menghindari kecelakaan kerja dan kecelakaan laut yang tidak diinginkan. Patroli dan himbauan kamtibmas di Pelabuhan Pelindo III Lembar oleh personel Sat Polair pos Pelabuhan Lembar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti aksi terorisme, kerusuhan, dan sabotase,” terangnya.

Iptu L. Nursidi juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban terlebih menjelang pelaksanaan pemilu serentak 2024.

 65 total views,  1 views today

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *