LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Kapolres Lombok Utara Meninjau Langsung Kegiatan Dalmas Sat Samapta Polres Lotara

Share

Lombok Utara – Polda NTB, Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H meninjau langsung kegiatan latihan pengendalian massa (Dalmas) bertempat di Lapangan apel Polres Lombok Utara pada Selasa (24/05).

Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa latihan yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Lombok Utara bertujuan untuk menjaga dan melatih ingatan akan kesiapsiagaan personel di lapangan. “Tujuan latihan Dalmas ini adalah menjaga dan melatih ingatan akan kesiapsiagaan personel di lapangan guna meningkatkan keterampilan dan kemampuan personel saat melaksanakan tugas pengendalian massa,” ujar mantan Kasubdit 1 Dit resnarkoba Polda Bali

“Kegiatan latihan ini selain untuk meningkatkan kemampuan juga untuk menjaga kekompakan dan kesiapsiagaan personel di lapangan,” tambahnya.

Trakhir, Kapolres memberikan motivasi kepada personel yang melaksanakan latihan Dalmas agar selalu semangat dan menjaga kekopakan ia juaga berharap dalam latihan ini semua personel dapat bersungguh-sungguh sehingga sewaktu-waktu diterjunkan ke lapangan dapat memahami tugasnya masing-masing.

Humas

Tags:

You Might also Like