LOADING

Type to search

Kapolsek Sikur Lakukan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Lansia Dosis Kedua Di Aula Kantor Camat Sikur

Binkam

Kapolsek Sikur Lakukan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Lansia Dosis Kedua Di Aula Kantor Camat Sikur

Share

Dalam rangka percepatan vaksinasi covid19 dosis kedua kepada lansia di kabupaten Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio,S.I.K,M.H telah menyatakan siap membackup dinas kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Oleh karena itu, Kapolsek Sikur AKP Ery Armunanto, SH bersama anggotanya melakukan giat pendampingan sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi covid19 dosis kedua kepada lansia yang digelar di aula Kantor Camat Sikur. Senin (24/5)

Kapolsek dan anggota bersama Camat Sikur dan Perangkat Desa lainnya juga turut aktif dalam menyukseskan percepatan vaksin lansia ini agar mencapai target yang telah ditentukan sesuai dengan jumlah vaksin pada dosis pertama lalu.

AKP Ery Armunanto menjelaskan bahwa sampai dengan saat ini pelaksanaan vaksinasi dosis kedua terhadap lanisa ini berjalan dengan lancar dan sesuai seperti yang diharapkan.

“berkat kerjasama anggota Polsek Sikur, Forkopimcam dan Petugas Kesehatan PKM Sikur sehingga kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar”tutur Ery.

Dirinya melanjutkan bahwa hari ini jumlah lansia yang mendapatkan vaksin di Kec Sikur sebanyak 81 orang dengan rincian Desa Sikur 67 orang, Desa Sikur Barat 6 orang, Desa Sikur Selatan 7 orang dan Desa Montong Baan 1 orang.

“mari kita bersama-sama sukseskan percepatan vaksinasi ini untuk melindungi keluarga kita terutama orang tua kita yang sudah lanjut usia untuk mendapatkan vaksin covid19” ajaknya.

Tags:

You Might also Like