LOADING

Type to search

Bhabinkamtibmas Kalianyar Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Karang Taruna Dan Pengurus Masjid Nurul Ikhwan

Binkam Opini

Bhabinkamtibmas Kalianyar Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Karang Taruna Dan Pengurus Masjid Nurul Ikhwan

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Dalam rangka menjaga stabilitas dan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Polsek Terara Polres Lombok Timur Bripka Heru Hardiansah melakukan patroli sambang di Desa Kalianyar. Minggu (23/1/22)

Pada kegiatan patroli sambang desa tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan melakukan sholat Ashar berjama’ah di masjid Nurul Ikhwan Praubanyar. Pasca pelaksanaan sholat berjama’ah, Bhabinkamtibmas melakukan kordinasi sekaligus silaturahmi dengan ketua karang taruna dan pengurus masjid Nurul Ikhwan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak peran kertua karang taruna dalam menjaga situasi kamtibmas di desa Kalianyar pada khususnya dan mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah khususnya dalam penanggulangan covid 19 dengan menyukseskan percepatan vaksinasi.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak pengurus masjid Nurul Ikhwan untuk menjaga keamanan dan merawat kebersihan masjid Nurul Ihwan tempat masyarakat umum beribadah.

“Apa yang menjadi perhatian pemerintah saat ini harus kita dukung bersama, kita berikan contoh kepada masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah saat ini terutama masih dalam hal penanggulangan covid 19” terang Bhabinkamtibmas.

Saat ini sedang digelorakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di sekolah sekolah dasar, tidak terkecuali di sekolah dasar yang ada di Desa Kalianyar, oleh sebab itu Bhabinkamtibmas juga mengajak peran karang taruna sebagai tokoh pemuda di Desa Kalianyar untuk turut serta menyukseskan program tersebut.

Selain itu penerapan protokol kesehatan juga harus mulai di gelorakan lagi seperti yang telah di sosialisasikan sebelumnya.

“Akhir –akhir ini prokes juga sudah mulai longgar, saya harap mulai dari diri kita sendiri mampu memberikan contoh kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan” ajaknya.

 

Tags:

You Might also Like