LOADING

Type to search

Penyaluran BT-PKLW Terbaik se-Indonesia, Kapolresta Mataram Diganjar Penghargaan

Binkam

Penyaluran BT-PKLW Terbaik se-Indonesia, Kapolresta Mataram Diganjar Penghargaan

Share

Jakarta – Kapolres Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M., menerima penghargaan atas pencapaian Satker dengan penyaluran Peluncuran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BT-PKLW) tercepat sebagai Peringkat I, pada Kamis (22/10/2021).

Bertempat di Hotel Pullman Central Park, Podomoro City, Jakarta, Kapolresta Mataram Heri Wahudi didampingi Kasi Keu Bripka Hadi Ramdhani, S.E., menerima Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Pusat Keuangan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapus Keu Polri) Brigjen Pol Lukas Akbar Abrari, SIK, MH. “Dari 71 Polres se-Indonesia telah di atas 50 persen. Polresta Mataram yang tertinggi yakni 143,4 persen,” ungkapnya.

Heri menyampaikan, Polresta Mataram berhasil menyalurkan Bantuan Tunai Bagi Pedagang Kaki Lima dan Warung (PKLW), hingga melampaui target 100 persen atau menembus angka 143.4 Persen.

Dikatakannya, bantuan ini sebagai kompensasi, dengan harapan semoga bisa membantu mendukung modal bagi PKL dan pemilik warung,

“Keberhasilan ini tidak luput berkat kemampuan dan kerja keras seluruh Jajaran Polresta Mataram dalam memanage dan menggerakkan seluruh personel yang ada,” ucapnya semangat.