LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Waka Polres Bima Turut Serta Dalam Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Soromandi

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id- Upaya meningkatkan perlindungan dan pengayoman masyarakat, Institusi kepolisian terus melakukan peningkatan pelayanan, baik di lintas sektor maupun Resort.

Hal tersebut ditunjukkan melalui realisasi di tingkat lapangan melalui pengadaan dan pembangunan gedung dan kantor Polsek Soromandi, yang dilakukan peletakan batu pertama oleh Wakapolres Bima KOMPOL Yusuf, Kapolsek Soromandi IPDA Zulkifli, Ketua MUI Kecamatan Soromandi H.Sakban Latif, Kepala KUPT Pertanian Kecamatan Soromandi H.Rajak, Kepala Desa Se kecamatan, Toga,Toma,Toda Kecamatan Soromandi. Kamis (22/07/2021) pukul (09.30) wita.

 

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K., Melalui kasi Humas Polres Bima IPDA Handik Widayaka, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan, para kepala UPT, serta Toga,Toma, dan Toda, yang turut hadir dalam kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek soromandi.”ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Kasi Humas Polres Bima, kapolres Bima juga menyampaikan ucapan permohonan ma’af kepada para Muspika Kecamatan Soromandi, karena belum bisa hadir dalam kegiatan peletakan batu Pertama pembangunan Polsek Soromandi Karena beliau ada kegiatan konfresi tingkat Polda sehingga Kapolres belum bisa hadir. “Lanjutnya.

 

Wakapolres Bima juga KOMPOL M.Yusuf juga menyampaikan, “Saya selaku Waka polres Bima mengharapkan Apabila ada kasus yang menonjol agar Kapolsek Soromandi memberikan penegakan hukum, Dan apabila ada juga kasus yang agar jangan di selesaikan di tingkat Desa. “Harapnya.

 

Agar Kapolsek Beserta Para Anggota selalu menjaga kesehatan, serta tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam upaya terus menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul (11.30) wita, dan berjalan aman, lancar dan kondusif.