LOADING

Type to search

Longgar Pemakaian Masker, Ops Keselamatan Rinjani 2022 Polresta Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Binkam

Longgar Pemakaian Masker, Ops Keselamatan Rinjani 2022 Polresta Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Share

Mataram – Operasi Kewilayahan Keselamatan Rinjani 2022, di hari kesembilan Polresta Mataram melakukan peneguran di beberapa persimpangan ruas jalan di Kota Mataram yakni di sepanjang jalan Langko, Simpang Empat Bank Indonesia dan jalan Udayana. Minggu, (22/05/2022) pagi.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK mengatakan bahwa mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai penularan Covid-19, meskipun pemerintah telah menerapkan kebijakan pelonggaran masker di ruang terbuka tetap harus diantisipasi, ucap Bowo.

Kebijakan pelonggaran masker di ruang terbuka yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo didasarkan pada jumlah kasus harian Covid-19 yang menurun. Kebijakan tersebut merupakan suatu kemajuan Indonesia dalam penanganan wabah Covid-19 namun kita tidak boleh lengah khususnya saat keluar berkendara dijalan raya, tandasnya

Kegiatan yang dilakukan oleh petugas Ops Keselamatan Rinjani 2022 adalah membagikan masker secara gratis yang melintas sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga mereka tetap waspada apabila sedang tidak menggunakan masker walaupun pemerintah sudah melonggarkan pemakaian masker”

Untuk budaya hidup bersih dan sehat seperti tetap menerapkan protokol kesehatan berupa 5M sekaligus menyampaikan edukasi tertib berlalu lintas di jalan raya, tutup Bowo