LOADING

Type to search

Pelepasan Jamaah Umrah Polsek Tanjung,Polres Lombok Utara Berikan Pengamanan

Binkam UMUM

Pelepasan Jamaah Umrah Polsek Tanjung,Polres Lombok Utara Berikan Pengamanan

Share

Lombok Utara, Polda NTB – Dalam rangka Pelepasan Jamaah Umrah Masyarakat Kabupaten Lombok Utara Oleh Ketua MUI anggota Polsek Tanjung melaksanakan Pengamanan, guna menjaga kelancaran arus lalulintas, Sabtu, 21/05.

Bertempat di Masjid Agung Baiturrahim Tanjung Kabupaten Lombok Utara terlihat anggota Polsek Tanjung melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas.

Kapolsek Tanjung AKP Cahyono mengatakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas oleh pihaknya guna mengangisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan yaitu kemacetan arus lalu lintas dan menciptakan kelancaran arus lalulintas.

Lanjut Kapolsek Pelepasan Jamaah Umrah Masyarakat Kabupaten Lombok Utara, Oleh Ketua MUI Kabupaten Lombok Utara Bapak TGH. ABDUL KARIM ABDUL GHAFUR kegiatan tersebut bertempat di Masjid Agung Baiturrahim.

Sebanyak 62 Calon jemaah Haji dari Kabupaten Lombok Utara yang akan melaksanakan umroh, kegiatan di awali dengan pemeriksaan berkas maupun kelengkapan diri para jemaah dan Do’a sekaligus pelepasan jemaah oleh TGH. ABDUL KARIM ABDUL GHAFUR.

Rombongan berangkat menggunakan 2 Bus Pariwisata menuju ke Bandara Internasional Zainuddin Mazdi NTB“ Semoga jemaah umrah masyarakat Kabupaten Lombok Utara selamat sampai tujuan”Ucap Kapolsek

Tags:

You Might also Like