LOADING

Type to search

Pastikan Berjalan Lancar, Bhabinkamtibmas Marga Karya Monitoring Penyaluran BLT-DD

Binkam UMUM

Pastikan Berjalan Lancar, Bhabinkamtibmas Marga Karya Monitoring Penyaluran BLT-DD

Share

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Desa Marga Karya Kecamatan Moyo Hulu Briptu Edi Setiawan melaksanakan paemantauan dan pengamanan kegiatan penyaluran BLT-DD tahun anggaran 2022 bertempat di Kantor Desa Marga Karya, Kamis (19/05/22) pagi.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Briptu Edi juga mengatakan bahwa selain kegiatan penyaluran bantuan, dalam kegiatan kali ini juga dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi.

“Masyarakat yang akan menerima bantuan juga bisa langsung menerima vaksin dilokasi” Ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu dtempat terpisah, Kapolsek Moyo Hulu Akp Satrio SH., mengatakan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang diberikan pemerintah pusat tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini yang mana pemerintah berusaha semaksimal mungkin untuk memulihkan kondisi masyarakat yang hingga saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

“Pendampingan dan pengmanan dalam penyaluran BLT DD yang disalurkan ini demi memastikan aman dan tepat sasaran,serta memastikan saat prokes” tegas Kapolsek. (Hps)