LOADING

Type to search

Polsek Madapangga, Bersama Bhabinsa dan Kades Madapangga Laksanakan Razia Knalpot Brong

Binkam UMUM

Polsek Madapangga, Bersama Bhabinsa dan Kades Madapangga Laksanakan Razia Knalpot Brong

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id- Polsek Madapangga polres Bima menindaklanjuti permintaan pemerintah desa woro kecamatan Madapangga Kabupaten Bima NTB, atas banyaknya keluhan masyarakat yang resah karena kebisingan yang diakibatkan oleh suara nyaring knalpot racing kendaraan roda dua (Motor). Selasa (15/06/2021) Pukul (16.00) wita.

Kapolsek Madapangga diwakili Kanit Binmas Polsek Madapangga BRIPKA Muhidin melalui Kasi Humas polres Bima IPDA Adib Widayaka menjelaskan bahwa, dalam kegiatan tersebut juga ikut terlibat Kepala Desa.Woro Abdul Farid, SH, Beserta perangkat desa woro, Bhabinkamtibmas Desa Woro Briptu Agus Supriyadi, Bhabinsa Desa Woro Peltu Heriyanto, Gabungan anggota TNI, Polri dan Pol PP Madapangga, serta toga, Toma, dan Toda desa woro.

Lebih lanjut, pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan cara menyusuri perkampungan, dan dalam kegiatan tersebut ditemukan berapa unit Sepeda motor yang menggunakan knalpot resing. Kemudian dilakukan penertiban kemudian menghancurkan knalpot resing dan diganti dengan menggunakan knalpot standar.

Humas polres Bima juga menjelaskan bahwa, selain melakukan penertiban, anggota juga memberikan pemahaman agar sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Desa Woro. Kecamatan. Madapangga. Kabupaten Bima. Dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Masyarakat Desa Woro sangat memberikan antusias dan mendukung kegiatan tersebut, dan diharapkan kepada polsek Madapangga agar tetap menindak tegas pengendara motor yang menggunakan knalpot racing.

Rangkaian kegiatan berakhir pukul (17.30). Wita berjalan aman, lancar dan kondusif.