LOADING

Type to search

Binkam

Kapolresta Mataram Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Lombok Barat

Share

Kapolresta Mataram Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Lombok Barat

Lombok Barat – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolresta Mataram menghadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Lombok Barat bertempat di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat. Minggu, (15/08)

Rangkaian kegiatan dipimpin Bupati Lombok Barat H. Fauzab Khalid S.Ag M.Si dengan melakukan pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka disertai dengan Penyematan “Merah Putih Garuda”

Kemudian memberikan ucapan selamat kepada anggota pasukan pengibar bendera Pusaka oleh Bupati Lombok Barat, Forkopimda dan tamu undangan yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan Sekda Lombok Barat Dr. H. Baehaqi, S.Si., M.Pd.,MM, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH, Dandim Mataram Letkol Arm. Arif Rahman, S.Sos.,MM, Pabung 1606 Mataram Mayor Inf. Muas Zulkifli, Kabag SDM Polres Lobar Kompol I Gede Ariadana, S.H, Kasi Barang Bukti Kejari Mataram Bustomi Arifin, SH, MH, Asisten III H. Ilham S.Pd, M.Pd dan Para OPD Kab. Lombok Barat beserta Perwakilan Guru.

” KBP Mustofa mengatakan bahwa kegiatan pengukuhan ini merupakan momentum adik-adik kita untuk berkesempatan mengibarkan bendera pusaka Merah Putih “, ucapnya

” Pasukan pengibar bendera (Paskibra) tidak mudah, mereka adalah yang terpilih dan sudah terbentuk, harapan semoga besok kegiatan pengibaran bendera pusaka berjalan dengan baik dan lancar di Kabupaten Lombok Barat “, tutup KBP Mustofa