LOADING

Type to search

Jalan Rusak, Personel Polsek Moyo Hilir Gotong Royong Cor Jalan

Binkam UMUM

Jalan Rusak, Personel Polsek Moyo Hilir Gotong Royong Cor Jalan

Share

Sumbawa Besar-NTB, Jalan rusak menjadi salah satu faktor rawan terjadi Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) disamping faktor kelalaian manusia (Human error) dan faktor kendaraan.

Hal tersebut yang menjadi pemacu Personel Jajaran Polsek Moyo Hilir yang di pimpin langsung Kapolsek Iptu Ruslan melaksanakan gotong royong menambal jalan rusak bertempat di jalan lintas Sumbawa-Moyo Hilir khususnya yang berada di Sepanjang jalan lintas antara Depan jalan BTN Griya Manasa – Desa Moyo, Senin (15/08/22) pagi.

Kapolsek Moyo Hilir mengatakan penambalan jalan tersebut dimaksudkan guna mencegah dan mengantisipasi potensi laka lantas yang disebabkan karena jalan berlubang.

Kita melaksanakan penambalan jalan berlubang dan amblas yang membahayakan pengendara penggunaan jalan. Ini kita lakukan sekaligus sebagai pencegahan potensi laka lantas yang diakibatkan jalan berlubang,” ungkapnya.

Sambungnya, bahwa kegiatan penambalan jalan berlubang dan amblas yang dilakukan dengan bahan cor semen tersebut juga sebagai wujud kepedulian Personel Polsek Moyo Hilir terhadap keselamatan terkait faktor jalan.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menghimbau dan meminta kepada seluruh masyarakat yang melintas agar senantiasa waspada dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. (Hps)