LOADING

Type to search

Maksimalkan penanganan Covid-19, Polsek Lape Cek Posko Terpadu PPKM Mikro Di Langam

Binkam UMUM

Maksimalkan penanganan Covid-19, Polsek Lape Cek Posko Terpadu PPKM Mikro Di Langam

Share

Tribratanews.ntb.polri.go.id- Sumbawa Besar-NTB, Jajaran Polsek Lape bersama Forkopicam Kecamatan Lopok melaksanakan pengecekan terhadap Posko Terpadu PPKM Secara Mikro serta kesiapan Ruang Isolasi Mandiri (ISOMA) yang bertempat di Kantor Desa Langam Kecamatan Lopok Kabupaten Sumbawa., Rabu (15/07/21) pagi.

Kapolsek Lape Iptu Awaluddin. S.AP, M.M.Inov., yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan giat tersebut dalam rangka upaya menekan penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

“Pengecekan ini dalam rangka kesiapan dalam menyikapi apabila terjadinya lonjakan masyarakat yang terpapar Virus Covid-19 khususnya di Desa Langam Kecamatan Lopok Kabupaten Sumbawa” ujarnya.

Sambungnya, bahwa di desa Langam Kecamatan Lopok sudah mempersiapkan diri untuk mendirikan dan pembentukan Posko Terpadu PPKM Mikro termasuk sarana dan prasarana yang berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Disamping itu dalam kegiatan itu juga dilaksanakan sosialisasi terkait PPKM Skala Mikro serta terkait penerapan protokol kesehatan yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi sekarang ini terutama ketika beraktivitas diluar rumah.
(Hms)

Tags:

You Might also Like