LOADING

Type to search

Gelar Kegiatan Imbangan, TNI-Polri Di Kecamatan Buer Amankan Sajam

Binkam UMUM

Gelar Kegiatan Imbangan, TNI-Polri Di Kecamatan Buer Amankan Sajam

Share

Sumbawa Besar-NTB, Petugas gabungan yang terdiri dari Personel Polsek Buer serta Personel Babinsa se-Kecamatan Buer melaksanakan kegiatan imbangan cipta kondisi dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir, Djoko Widodo diwilayah KSB, Kamis (13/01/22) malam.

Kapolsek Buer Ipda Ma’ruful Amaly SH., menerangkan kegiatan patroli gabungan ini merupakan giat imbangan guna cipta kondisi dalam rangka kunjungan Presiden RI ke wilayah KSB dengan menyasar tempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

“kegiatan imbangan ini dilakukan dengan melaksanakan patroli dan razia yang menyasar para pengguna jalan serta menyasar tempat hiburan yang ada wilayah Kecamatan Buer.” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, saat tengah melaksanakan kegiatan razia di perbatasan wilayah Kecamatan Buer-Utan, petugas gabungan menemukan pengguna jalan yang membawa 2 buah senjata tajam berupa parang dan pisau. Pria tersebut kemudian diamankan bersama sajam yang dibawanya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan himbaun kepada warga masyarakat yang ditemui untuk senantiasa berkontribusi dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing, dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar tidak ragu untuk melaporkannya.

“Selain itu kami juga tidak bosan-bosannya menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19” pungkasnya.

(Hps)