LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Sinergitas Polsek Bersama Koramil Sumbawa Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Share

Tribratanews.ntb.polri.go.id- Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di Kabupaten Sumbawa, Anggota Polsek bersama anggota Koramil Sumbawa melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin COVID-19., Selasa (11/10/21), pagi.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi menerangkan hari ini pihaknya bersama anggota Koramil melaksanakan pengamanan di dua lokasi yakni di Puskesmas Unit 2 Brang Biji serta di Puskesmas Kecamatan Unter Iwes.

Dijelaskan Kapolsek bahwa masing-masing tempat telah menyiapkan vaksin dengan jenis AstraZeneca dengan jumlah stok vaksin masing-masing sebanyak 11 vial (110) dosis.

“Kami mendukung penuh program Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan COVID-19 dan kami siap melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi COVID-19 hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” ucapnya.

Sambungnya, Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan, “harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera mencapai target yang telah ditentukan.” Ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan meskipun sudah divaksin, tetapi masyarakat harus senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.
(Shm)

 1 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like