LOADING

Type to search

Binkam

Hari Kesebelas Jelang Berbuka, Polsek Pagutan Bagi-Bagi Takjil

Share

Mataram – Hari kesebelas pembagian Tak’jil untuk berbuka puasa dan masker bagi masyarakat dan pengguna jalan raya oleh personil Polsek Pagutan dan Bhayangkari Ranting Pagutan merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan YME sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

Tepat di Jalan Bandas Seraya Kelurahan Pagutan Kecamatan Mataram Kota Mataram telah belangsung pembagian ta’jil untuk berbuka puasa dan Masker bagi masyarakat dan pengguna jalan raya.

Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan, SH didampingi Ny. Yanti Sastrawan bersama 10 personel Polsek Pagutan dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Pagutan menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Pagutan dengan masyarakat dan semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek Pagutan di bulan Ramadhan ini,” katanya, Rabu (13/4/2022).

Adapun paket takjil yang dibagikan berjumlah sekitar 200 Bungkus sekaligus sebagai bentuk kepedulian Bhayangkara dan Bhayangkari khususnya Polsek Pagutan untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, tandasnya

Dalam pembagian Takjil selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan dengan cara menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, memakai masker, tutup Iptu Putu

 1 total views,  1 views today