LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Sambut Kedatangan Juara MMA Amatir, Kapolsek Empang Berikan Apresiasi

Share

Sumbawa Besar-NTB, Kapolsek Empang Iptu Nakmin bersama Forkopicam Kecamatan Empang bersama masyarakat menyambut dengan meriah kedatangan salah satu warga dari Desa Empang Atas Kecamatan Empang yakni Deri Agus Susanto yang merupakan peraih medali emas kejuaraan nasional MMA Amatir beberapa waktu lalu, Jumat (12/08/22) pagi.

Kegiatan penyambutan tersebut di mulai dari Kantor Camat Empang dan dilanjutkan dengan arak-arakan menuju rumah Saudara Deri dengan menggunakan pengawalan dari Mobil Patroli Polsek Empang,

Kedatangan sang juara MMA Amatir tersebut pun telah di nanti-nantikan oleh seluruh masyarakat setempat yang berdiri sepanjang jalan desa sembari bersorak ria memberikan ucapan selamat.

Saat di Konfirmasi, Kapolsek Empang Iptu Nakmin menuturkan bahwa penyambutan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan Pemerintah Kecamatan Empang dan seluruh masyarakat kepada saudara Deri yang telah mengharumkan nama tanah kelahirannya atas prestasi yang di capainya.

“Ini merupakan bentuk penghargaan kepada adinda Deri yang telah membanggakan seluruh masyarakat Sumbawa khususnya warga masyarakat kecamatan Empang” Ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Empang juga berharap dengan lahirnya juara dari tanah empang ini diharapkan kedepannya dapat memicu dan memotivasi calon-calon juara lainnya dari tanah Sumbawa. (Hps)