LOADING

Type to search

Polres Sumbawa Gelar Latihan Pra Operasi Bina Waspada, Dengan Target Sasaran Kelompok Radikal

Binkam UMUM

Polres Sumbawa Gelar Latihan Pra Operasi Bina Waspada, Dengan Target Sasaran Kelompok Radikal

Share

Tribratanews.polri.go.id – Polres Sumbawa dalam waktu dekat akan menggelar Operasi Bina Waspada Rinjani Gatarin 2021. Sebelum melaksanakan operasi pagi tadi (11/6/21) di gelar latihan pra operasi yang dipimpin oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.IK M.IK diikuti oleh seluruh personel yang terlobat bertempat di Rupatama Polres Sumbawa.

Latihan Pra Operasi ini di gelar dengan tujuan untuk memberi gambaran pelaksanaan operasi di lapangan.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos yang di temui usai latihan pra Operasi mengungkapkan “Kami baru saja selesai melaksanakan Latihan Pra Operasi, Latihan ini dilaksanakan untuk memberikan gambaran jelas bagiaman pelaksanaan operasi berjalan di lapangan nanti agar seluruh personel yang terlibat mengetahui tugas masing masing di lapangan. Ada 3 Instruktur yang memberikan materi pada saat lat pra ops.” tuturnya.

Kasi Humas juga menerangkan sasaran pelaksanaan operasi “Operasi Bina Waspada sasaran nya kelompok radikal agama, Ideologi, kelompok ekstrim, dan separatisme. Kami akan melaksanakan Operasi ini selama 14 Hari terhitung mulai tanggal 14 Juni 2021 sampai dengan 27 Juni 2021. Untuk jumlah kekuatan yg di gunakan ada 42 personel.” tambahnya. (hum)

Tags:

You Might also Like