LOADING

Type to search

Peduli Dengan Poskamling Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Bagik Papan Berikan Karpet Sebagai Sarana Di Poskamling Dusun Bampak

Binkam UMUM

Peduli Dengan Poskamling Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Bagik Papan Berikan Karpet Sebagai Sarana Di Poskamling Dusun Bampak

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Dikenal sebagai Bhabinkamtibmas yang suka menolong dan berbagi kepada masyarakat binaannya, Brigadir Agus Salim yang saat ini menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Polsek Pringgabaya Polres Lombok Timur kembali melakukan aksi sosial kepada warganya.

Pagi ini, sembari melakukan patroli cipta kondisi yang sudah menjadi kegiatan rutinnya dalam memantau situasi kamtibmas di desa binaan, Bhabinkamtibmas tidak hanya membawa tangan kosong ataupun himbauan kamtibmas saja. Dirinya menemui Kawil Dusun Bampak dan salah satu tokoh pemuda untuk memberikan tali asih berupa satu buah karpet.

Agus Salim mengatakan bahwa dirinya memberikan karpet kepada Kepada Kawil Bampak dan tokoh pedua desa untuk digunakan di poskamling. “saya melihat poskamling atau pos ronda yang biasa dipakai warga perlu menggunakan alas agar tidak dingin karena dapat mempengaruhi kesehatan warga juga, meskipun tidak seberapa namun saya berharap dapat memberikan kontribusi dan manfaat yang besar untuk poskamling kita di desa” terangnya.

Sementara itu Bapak Supandi S.Pd yang menerima karpet tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bagik Papan yang telah memperhatikan kondisi Poskamling Di Dusun Bampak.

“Alhamdulillah, kami uicapkan terimakasih yang sebebsa-besarnya kepada Bhabinkamtibmas kami, mungkin bagi orang-orang diluar sana nilai karpet ini tidak seberapa namun bagi kami ini adalah bentuk perhatian Bhabinkamtibmas yang sangat luar biasa demi keamanan dan kenyamanan kami saat ronda malam” ungkapnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas berharap hal tersebut juga dapat memberikan semangat dan montivasi kepada para tokoh pemuda dan warga untuk melakukan ronda malam guna menjaga situasi kamtibmas di desa. Bhabinkamtibmas juga berharap supaya karpet yang telah diberikan tetap di rawat dan di jaga kebersihannya.

Kapolres Lombok Timur melalui kasi humas Iptu Nikolas Osman menegaskan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di desa untuk tetap aktif dan berinovatif untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tags:

You Might also Like