LOADING

Type to search

Hari Terakhir Operasi Bina Waspada Polresta Laksanakan Penyuluhan Di Dua Desa

Binkam

Hari Terakhir Operasi Bina Waspada Polresta Laksanakan Penyuluhan Di Dua Desa

Share

Gunungsari – Kegiatan penyuluhan pencegahan penyebaran paham radikalalisme di hari terakhir pelaksanaan operasi Bina Waspada Rinjani 2022 Periode I masifkan kegiatan di dua desa di kecamatan Gunungsari.

Kegiatan dilaksanakan Desa Dopang dan Desa Ranjok Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat, Kamis (09/06/2022).

“Masifkan kegiatan penyuluhan di akhir operasi agar kegiatan dapat dirasakan dengan terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Mataram,” perintah terakhir Kabagops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kertiawan SH MH saat memimpin Anev terakhir pelaksanaan operasi.

Dengan tetap menerjunkan dua regu kegiatan penyuluhan di desa Dopang di bawah pimpinan Iptu Gusay dilaksanakan di Masjid Al-Mustaqim diterima oleh Ustadz Saifullah bersama 8 orang lainnya.

Sementara kegiatan di desa Ranjok dipimpin oleh danru Ipda Aminuddin dilaksanakan di kantor desa dihadiri oleh beberapa masyarakat desa Ranjok.

Harapan agar kegiatan seperti ini sering-sering dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memahami bahaya penyebaran paham radikalalisme di masyarakat yang dapat menggangu situasi kamtibmas.

“Sampaikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat, ajak agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax, tetap patuhi prokes serta sampaikan titipan tali asih sembako kepada masyarakat yang hadir sebagai ucapan terimakasih karena sudah membantu menciptakan situasi Kamtibmas di wilayahnya,”tutupnya.