LOADING

Type to search

Sembari Pasang Baner Calon Kepala Desa Sepit, Bhabinkamtibas Himbau Warga Cipkon Menjelang Pemilihan

Binkam

Sembari Pasang Baner Calon Kepala Desa Sepit, Bhabinkamtibas Himbau Warga Cipkon Menjelang Pemilihan

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Sepit Polsek Keruak Bripka Heri Sukanto rupanya selalu meningkatkan sinergitas bersama pemerintah desa setempat dalam memberikan pelayanan kepada warga binaanya.

Terlihat pada Selasa sore (8/6), Bhabinkamtibmas bersama panitia pemilihan calon kepala desa melakukan pemasangan banner calon kepala desa sepit di tiap kekadusan yang ada di desa Sepit.

“pemasangan banner calon kepala desa ini dilakukan di setiap kekadusan yakni di kekadusan Beloam, Sepit, Lokon, Tengeh, dan desa Sepit” tutur Bhabinkamtibmas.

Dirinya menambahkan bahwa keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam pemasangan banner ini adalah merupakan salah satu bentuk sinergitas Bhabinkamtibmas dengan pemdes dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas sembari memberikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala desa nanti sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“selain memasang banner, saya selaku Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati peraturan dalam pemilihan calon kepala desa nantinya sehingga tidak terjadi keributan” tambahnya.

Bhabinkamtibmas berharap bahwa pada pelaksanaan pemilihan calon kepala desa nantinya dapat berjalan dengan lancar dan siapapun pemenangnya dapat diterima secara bersama oleh masyarakat desa sepit.

Tags:

You Might also Like