LOADING

Type to search

Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa Terus Himbau & Ajak Masyarakat Pakai Masker

Binkam UMUM

Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa Terus Himbau & Ajak Masyarakat Pakai Masker

Share

Tribratanews.ntb.polri.go.id- Sumbawa Besar-NTB, Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan dalam penerapan protokol kesehatan, Polres Sumbawa melalui Unit Patroli Samapta tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau dan mengajak kepada warga masyarakat disiplin protokol kesehatan.

Seperti halnya dalam kegiatan patroli rutin diseputaran Kota Sumbawa, Rabu (08/09/21) pagi, Dikesempatan tersebut, Unit patroli menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai makser, menjaga jarak, tidak melakukan kerumunan, serta mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Apalagi di masa pandemi ini diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” Ujar Kasat Samapta Iptu Mulyadi SH., saat dikonfirmasi di tempat terpisah.

Menurutnya saat ini kesadaran masyarakat akan disiplin protokol kesehatan masih kurang, terbukti dalam setiap pelaksanaan patroli dialogis pihaknya tidak jarang menemukan masyarakat yang abai dengan prokes terutama tidak memakai masker saat keluar rumah.

“Virus ini tidak terlihat namun ada, jadi jangan sepelekan protokol kesehatan, ayo bersama -sama cegah penyebaran covid-19” Ungkap Kasat Mulyadi.

(Hms)

Tags:

You Might also Like