LOADING

Type to search

Bhabinkamtibmas Pancor Bersama Bhabinsa Lakukan Pengamanan Serta Monitoring Giat Vaksinasi Di Musholla Nurul Huda

Binkam UMUM

Bhabinkamtibmas Pancor Bersama Bhabinsa Lakukan Pengamanan Serta Monitoring Giat Vaksinasi Di Musholla Nurul Huda

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Sebagai upaya mendukung percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancor Polsek Selong Aipda Windarto, S.H. bersama Bhabinsa Kelurahan Pancor Serma M. Sapardi pagi ini melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi oleh tim nakes Puskesmas Denggen. Selasa (6/12/21)

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Musholla Nurul Huda Lingkungan Lauq Masjid Kelurahan Pancor Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur dengan sasaran masyarakat setempat yang belum melakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2.

Bhabinkamtibmas menegaskan bahwa dirinya bersama Bhabinsa akan melakukan pengamanan dan monitoring untuk memastikan kegiatan vaksinasi berlangsung dengan aman dan lancar.

“Pagi ini tim vaksinator kembali melakukan giat vaksinasi dengan sasaran masyarakat kelurahan pancor, semoga saja target vaksinasi kita hari ini mencapai target yang diinginkan terutama untuk dosis 2” jelas Bhabinkamtibmas.

Dirinya juga melakukan imbauan kepada masyarakat setempat untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid 19 selain dengan menyukseskan percepatan vaksinasi juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga turut membantu tim vaksinator mengarahkan masyarakat agar mengikuti prosedur vaksinasi sesuai urutan agar tetap tertib, sementara tim vaksinator tetap semangat memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat setempat.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Himas Iptu Nikolas Osman tetap memberikan semangat kepada para Bhabinkamtibmas dan Tim Vaksinator di masing-masing kecamatan dan desa untuk selalu mengejar target sasaran vaksinasi hingga mencapai target yang diinginkan di Kabupaten Lombok Timur sebelum pelaksanaan moto GP 2022.

Tags:

You Might also Like