LOADING

Type to search

Bhabinkamtibmas Desa Rarang Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Pembagian Buku Tabungan Bantuan Sosial

Binkam

Bhabinkamtibmas Desa Rarang Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Pembagian Buku Tabungan Bantuan Sosial

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Rarang Polsek Terara Polres Lombok Timur Bripka Lalu Ahmad Sabandi pagi ini melakukan pengamanan sekaligus monitoring pembagian buku tabungan bantuan sosial ppkm di Kantor Desa Rarang Kecamatan Terara. Selasa (7/12/21)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memastikan bahwa kegiatan pembagian buku tabungan tersebut terlaksana dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebanyak 322 masyarakat desa Rarang yang akan menjadi keluarga penerima manfaat bantuan sosial dari pemerintah dan akan diberikan buku tabungan oleh petugas dari bank BRI.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid19 dengan mendukung percepatan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan 5M seperti yang telah di sosialisasikan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat keluarga menerima manfaat untuk memanfaatkan dana bantuan sosial yang telah diterima nanti untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami imbau untuk seluruh keluarga penerima manfaat, apabila telah menerima dana bantuan dari pemerintah agar digunakan sebaik-baiknya” ungkap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu dirinya melaporkan bahwa kegiatan pembagian buku tabungan tersebut sampai dengan saat ini tetap aman terkendali, semua masyarakat penerima manfaat mengikuti alur yang telah ditetapkan oleh panitia dan yang terpenting adalah telah menerapkan protokol kesehatan.

Tags:

You Might also Like