LOADING

Type to search

Jemput Warga Untuk Vaksin, Polsek Moyo Hulu Pakai Mobil Dinas

Binkam UMUM

Jemput Warga Untuk Vaksin, Polsek Moyo Hulu Pakai Mobil Dinas

Share

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Sumbawa, Polres Sumbawa senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satunya dengan turut menyediakan sarana pendukungnya berupa sarana transportasi menuju lokasi vaksinasi.

Sepertihalnya pada pelaksanaan vaksinasi kali ini yang berada di Desa Lito, Senin (06/12/21) pagi, mobil dinas milik Polsek Moyo Hulu berkeliling wilayah untuk menjemput warga yang akan di vaksin. Selanjutnya mengantar hingga ke lokasi vaksinasi dan setelah selesai kemudian mengantar kembali pulang hingga ke rumahnya.

Kapolsek Moyo Hulu Akp Satrio mengatakan kali ini di wilayah Kecamatan Moyo Hulu dilaksanakan vaksinasi massa. Kegiatan berada di Desa Lito dengan target sasaran vaksin sebanyak 300 dosis untuk dosis II.

Sambungnya,Bahwa layanan antarjemput yang disediakan oleh Polsek Moyo Hulu ini untuk mendukung percepatan vaksinasi serta mempermudah warga. Apalagi banyak warga yang mengalami keterbatasan akses kendaraan.

Menurut Kapolsek, percepatan vaksinasi diwilayahnya sudah bagus dan berjalan lancar, namun beberapa warga masih ada yang belum divaksin dikarenakan sibuk berkebun diladangnya, sehingga pihaknya bersama instansi terkait terus berupa melakukan upaya jemput bola ke rumah-rumah warga.

Ia juga berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas/interaksi.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, walaupun sudah divaksin. Kita tidak boleh melupakan protokol kesehatan 5M” tutup Kapolsek.

(Hps)