LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Patroli Di Pasar Seketeng, Petugas Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes

Share

Tribratanews.ntb.polri.go.id- Sumbawa Besar-NTB, Petugas Gabungan di kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa yang terdiri dari anggota Polsek Sumbawa Polres Sumbawa,Koramil 1607-01 Sumbawa, dan Dishub melaksanakan patroli gabungan menegakan protokol kesehatan di pasar seketeng, Rabu (21/07/2021) pagi.

Petugas gabungan tersebut melaksanakan patroli jalan kaki menyisir kawasan pasar sembari memberikan himbauan kamtibmas, dan himbauan protokol kesehatan (prokes) pencegahan covid-19 kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar.

“Kami terus mengimbau agar tetap waspada terhadap penyebaran covid-19, meski banyak yang mengaku telah di vaksin, namun kami tetap ingatkan untuk senantiasa mematui protokol kesehatan” kata Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., ditempat terpisah.

Selain menyampaikan imbauan, para petugas juga memberi masker kepada pedagang maupun pembeli yang tidak mengenakan masker. “Kegiatan patroli gabungan akan terus dilakukan di seluruh area pasar.” ujarnya.

Kapolsek Sumbawa juga menyampaikan patroli protokol kesehatan ini sebagai upaya Polri untuk menekan angka penyebaran virus Covid 19 serta mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(SHM)

 1 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like