LOADING

Type to search

Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia Laksanakan Sosialisasi di Polresta Mataram

Binkam

Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia Laksanakan Sosialisasi di Polresta Mataram

Share

Mataram – Polresta Mataram mengikuti kegiatan Sosialisasi Kanker dan Tumor dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Sabtu (05/03/22). Pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 38 peserta personel yang terdiri Polwan Polresta Mataram dan perwakilan Polsek jajaran, yang dibuka langsung oleh Kapolresta Mataram yang diwakilkan Kabag SDM Kompol M. Riza didampingi Kasubbag Binkar Ipda Ni Nyoman Jayanthiwati, SH dengan narasumber Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia Dewi Anggraeni, AMD Kep.

Pada kesempatan tersebut Kabag SDM memberikan sambutan serta arahan bahwa pertama-tama saya ucapkan selamat datang di Polresta Mataram Tim dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan kami, ucapnya

Ada dua hal yang mengeluarkan biaya besar di kehidupan kita ini yaitu biaya anak dan biaya kesehatan dimana kita akan mengeluarkan biaya kesehatan untuk anak, istri dan untuk diri sendiri jadi kesehatan ini sangat mahal sehingganya sangat penting untuk kita dalam menjaga kesehatan ini, imbuh Kabag SDM.

Selanjutnya Kasubbag Binkar menambahkan bahwa peserta diharapkan untuk benar – benar mendengarkan materi yang akan disampaikan berikut dijalankan terutama kita perempuan sangat rentan dengan penyakit kanker, ujar Ipda Jayanti.

Materi disampaikan Dewi Anggraeni, AMD Kep sebagai narasumber yakni dari pengenalan Kanker, jenis-jenis Kanker sampai dengan cara penanganan kanker serta pola hidup sehat berikut sesi tanya jawab.

Dengan diadakannya kegiatan ini besar harapan personel Polresta Mataram selain menjaga protokol kesehatan covid-19 juga kesehatan secara utuh di masa tua dari pola hidup sehat, tutup Kompol Riza