LOADING

Type to search

tribratanews ntb gif
Binkam UMUM

Giatkan Patroli Rutin, Upaya Polsek Gerung Beri Rasa Aman kepada Masyarakat

Share

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Rutin anggota Polsek Gerung, Polres Lombok Barat Polda NTB menyasar di beberapa tempat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Gerung, Sabtu (4/6/2022).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Pujianto mengatakan dalam rangkaian kegiatan Patroli ini juga menerapkan Pola Waktu.

“jadi kegiatan patroli juga memfokuskan pada waktu jam-jam rawan, dari malam hingga dini hari. Dengan sasaran lokasi-lokasi yang berpotensi memiliki kerawanan gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Dalam kegiatan patroli rutin kali ini, Polsek Gerung menurunkan Anggota jaga di wilayah hukum Polsek Gerung dgn sasaran zona tengah.

Memulai dari Jalan Bypass Bil II underpas Dasan Baru, Bypass Bil I, seputaran Kelurahan Dasan Geres, pertokoan Dasan Geres, Bundaran Dasan Geres.

Kemudian menuju Taman Kota, Jalan Soekarno Hatta (Penas), seputaran Lingkungan Tanjung gunung, perumahan padat penduduk atau BTN Griya Reyan Indah.

Melanjutkannya ke Pasar Gerung, Simpang Lima Patung koperasi, pertokoan Gerung dan simpang empat mesanggok Gerung.

“Guna mengantisipasi balap liar, begal dan gangguan kamtibmas lainnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu, menyampaikan himbauan kepada para pengendara yang melintasi jalur lambat di bypas Bil II. Serta himbauan kepada anak-anak muda yang Duduk atau nongkrong agar membubarkan diri mengingat waktu sudah larut malam dan pulang ke rumah masing-masing.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, atau menghindari menjadi korban aksi kejahatan. Juga menghimbau agar mentaati peraturan pemerintah dgn menerapkan prokes covid-19,” katanya.