LOADING

Type to search

Siap Hadapi Event Pra Musim MotoGP 2022, Sat Brimob Polda NTB Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Cek Kendaraan

Binkam UMUM

Siap Hadapi Event Pra Musim MotoGP 2022, Sat Brimob Polda NTB Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Cek Kendaraan

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id. – Sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat (Sat Brimobda NTB) dalam menjamin keamanan perhelatan event Internasional Pra Musim MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika, yakni dengan melaksanakan apel gelar pasukan dan kendaraan.

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan pada hari Jum’at (04/02) Siang tadi, dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda NTB Kombes Pol. Komaruz Zaman S.I.K,. M.H. bertempat di Lapangan Mako Sat Brimobda NTB yang diikuti oleh seluruh Pejabat utama dan personel yang terlibat sprint pengamanan.

“Kegiatan kami pada siang ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para personil dan juga kendaraan yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan pengamanan Event Internasional Pra Musim MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika,” jelas Dansat Brimob saat ditemui diakhir kegiatan apel tersebut.

Pimpinan tertinggi Sat Brimob Polda NTB itu juga mengingatkan kepada seluruh personel agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan yang akan dilaksanakan dalam watu dekat ini harus betul betul disiapkan. Hal itu menurutnya dilakukan guna menjamin keamanan dan kondusifitas event tersebut.

“Berbagai persiapan sudah kita laksanakan seperti latihan-latihan pengamanan yang kita fokuskan agar pelaksanaan Event Internasional Pra Musim Moto GP Mandalika bisa berjalan aman dan lancar,” Ucap Komaruz.

Ia juga berpesan kepada seluruh personil yang akan terlibat dalam pengamanan Event Internasional Pra Musim MotoGP Mandalika tersebut untuk selalu menjaga kesehatan mereka mengingat ditahun 2022 ini kita melaksanakan pengamanan masih dalam situasi pandemi.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan pegang teguh komitmen terhadap organisasi, untuk membuktikan bahwa Kita mampu menjalankan peranannya sebagai bhayangkara sejati. Saya juga berharap dengan semangat pengabdian yang tinggi dan dilandasi motto jiwa ragaku demi kemanusiaan, Korps Brimob Polri bisa menjadi contoh yang baik,” pungkasnya.