LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Masyarakat Sambut Baik Kegiatan Jumat Besemeton di Labuapi, Merasa Terayomi

Share
Masyarakat Sambut Baik Kegiatan Jumat Besemeton di Labuapi, Merasa Terayomi

tribratanews.ntb.polri.go.id – Lombok Barat, Dalam kegiatan Jumat Besemeton di Wilayahnya, Kapolsek Labuapi Muh. Baejuli, SH mendatangi sejumlah Tokoh Agama, sekaligus mendoakan Situasi Kamtibmas di Wilayahnya tetap dalam keadaan aman dan Kondusif, Jumat (2/12/2022).

Kegiatan ini merupakan program dari Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK yang menekankan kepada Jajarannya untuk lebih berperan aktif langsung turun di masyarakat.

“Kali ini langsung menemui Tokoh Agama, sekaligus selaku pimpinan Ponpes Samsul Falah. Agendanya membahas seputaran perkembangan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek labuapi, serta mendengarkan masukan dan saran terkait dengan Pelayanan Kepolisian,” ungkapnya.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Labuapi, Pimpinan Ponpes Samsul Falah TGH. Zainal Arifin, S.Ag., menyambut langsung. Serta mendoakan agar situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Labuapi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Untuk bersama sama menjalin sinergitas dengan Polsek Labuapi, sehingga harapannya kedepan akan bersama sama memelihara siskamtibmas yang kondusif di Kecamatan Labuapi,” ujarnya.

Sehingga melalui program Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K. sebagai kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat.

Sementara itu, TGH. Zainal Arifin, S.Ag. secara pribadi, dan atas nama Ponpes Samsul Falah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Labuapi.

“Melalui Silaturrahmi ini, kami akan mendukung dan mensuport segala program dan kegiatan Kapolsek Labuapi dan jajaran Polsek Labuapi,” ungkapnya.

Pihaknya atas nama Pondok Pesantren Samsul Falah merasa terayomi dengan kehadiran Kapolsek Labuapi langsung di Tengah masyarakat.

“Sehingga apa yang menjadi keluhan warga dapat tersampaikan secara langsung,” tandasnya.

 1 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *