LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Aipda Heru Lombi Lakukan Control PMK

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur, Aipda Heru Lombi, melakukan control ke salah satu kandang milik warga binaannya, Amaq Kemah, terkait Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menjangkit hewat ternak berkuku belah di Dusun Dasan Gedang Lauk Desa Denggen Timur Kecamatan Selong, Senin (3/10/22).

Aipda Heru Lombi menghimbau kepada pemilik ternak agar tetap memperhatikan kebersihan kandang dan kesehatan hewan ternak.

“Untuk menjaga kebersihan kandang lakukan penyemprotan disinfektan secara rutin dan untuk kesehatan ternak lakukan vaksinasi, apabila menemukan hewan ternak dalam keadaan sakit segera hubungi petugas kesehatan hewan dimasing-masing wilayah”, ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar menjaga hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan membina kerukunan antar warga di masing-masing wilayah untuk menciptakan lingkungan yang nyaman.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman mengapresiasi masyarakat yang telah bekerjasama dengan baik menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur. Ia menghimbau agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan diri untuk mencegah pelaku kejahatan bertindak.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak terjerumus mengkonsumsi maupun mengedarkan Narkotika. Ia menghimbau kepada masyarakat tidak takut melaporkan peredaran gelap Narkotika. Ia memastikan, Polri akan menjaga kerahasiaan identitas pelapor.

 1 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *