LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Polsek Tanjung Patroli Malam ke sejumlah Titik dan Sasar Tongkrongan Remaja

Share

Lombok Utara, Polda NTB – Polsek Tanjung Polres Lombok Utara melakukan patroli ke sejumlah titik yang dianggap rawan tindak kejahatan jalanan di malam hari dan juga sasar tempat yang sering dijadikan tempat tongkrongan para remaja di malam hari, Sabtu (1/10/2022) malam.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta melalu Kapolsek Tanjung AKP W.B Cahyono, S.H., mengatakan kepada media Minggu (2/10/2022) pagi Selama patroli selain melakukan pengawasan tindak kejahatan seperti kejahatan Curas, Curat dan Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya Pihaknya juga turut memberikan himbauan pada remaja untuk tidak berkumpul di jalanan hingga larut malam.

Pihaknya juga menyampaikan pesan kepada para remaja agar tidak melakukan balapan liar dan melakukan kejahatan jalanan lainnya.

Disampaikan juga oleh Kapolsek, untuk mengantisipasi peredaran obat-obatan terlarang, para remaja juga dihimbau untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras

“Narkoba dan minuman keras jadi salah satu pemicu terjadinya kejahatan jalanan” tegas Cahyo

Ia pun berharap masyarakat ikut berperan dalam memberantas peredaran narkoba. Selain itu orang tua juga perlu memantau pergaulan anak-anaknya.

“Sebab dari situ bisa terjadi penyalahgunaan narkoba” tutup kapolsek Tanjung ini

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *