LOADING

Type to search

Siswa Latihan Kerja SPN Polda NTB Tiba Di Polres Lombok Timur

Binkam UMUM

Siswa Latihan Kerja SPN Polda NTB Tiba Di Polres Lombok Timur

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Sebanyak 63 orang siswa Diktukba (Pendidikan Dan Pembentukan Bintara) Polri dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda NTB tiba di lapangan apel Mapolres Lombok Timur untuk melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di wilayah hukum Polres Lombok Timur. Rabu siang (1/6/22) pukul 11.00 wita

Dengan di dampingi oleh 5 orang Pembina dari SPN Polda NTB, kedatangan para siswa Diktuba Polri t.a 2022 tersebut disambut langsung oleh Kabag SDM Polres Lombok Timur AKP Didik Harianto, S.H dan mentor dari anggota Polres LomboK Timur dan Polsek Jajaran.

Kegiatan latihan kerja siswa Diktukba Polri tersebut adalah untuk mengimplementasikan pelajaran atau pendidikan tentang fungsi teknis Kepolisian yang telah di dapat selama belajar di SPN Polda NTB secara langsung di lapangan.

“Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta latja di Polres Lombok Timur, silahkan manfaatkan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan patuhi peraturan selama latja demi kebaikan kita semuanya, jangan melakukan kesalahan selama berada di wilayah, jaga nama baik Polri karena anda sudah menggunakan seragam polisi yang dilihat oleh masyarakat meskipun belum di lantik namun kalian sudah dianggap Polisi oleh masyarakat di lapangan” tegas Kabag SDM.

Adapun kegiatan latihan kerja siswa SPN Polda NTB tersebut akan dilaksanakan selama 1 bulan kedepan terhitung sejak tanggal 2 Juni 2022 sampai dengan 2 Juli 2022 mendatang.

Seluruh siswa latja akan tinggal di Polres Lombok Timur untuk memudahkan pengawasan selama latihan dan kegiatan dilaksanakan di Polsek dan Polsek terdekat antara lain Polsek Selong, Polsek Sukamulia dan Polsek Pringgasela.

Tags:

You Might also Like