LOADING

Type to search

Binkam

Dragon Police Taekwondo Binaan Polsek Sandubaya Raih Puluhan Medali

Share

Mataram – Dragon Police Taekwondo para atlit beladiri binaan Polsek Sandubaya mengikuti Kejuaraan Taekwondo tingkat Nasional secara Virtual KAPOLRI CUP 3 yang diikuti oleh 2500 Atlet dari 231 Unit/Club se-Indonesia yang dimana 50 Atlet binaan Polsek Sandubaya dalam kepelatihan turut serta dalam Kejuaraan tersebut. Minggu, (27/02)

Kapolresta Mataram Melalui Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah SIK mengatakan ” Alhamdulillah hasil binaan kami Club’ Dragon Police Taekwondo Polsek Sandubaya berhasil menjuarai beberapa kategori hasil Kejuaraan Taekwondo tingkat Nasional Virtual KAPOLRI CUP 3 yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 25 Februari sampai dengan 27 Februari 2022 “, ungkapnya.

Sebanyak 50 Atlet binaan kami tidak sia-sia berlatih dan berjuang untuk turut serta dalam Kejuaraan tersebut yang dilangsungkan secara Online melalui kanal YouTube selama 3 hari berturut-turut.

Dalam kepengurusan sebagai Pembina dan pelatih Bripka N. Oka Mahendra sangat tekun secara terus menerus melatih dan membina dalam mempersiapkan adik-adik kami untuk dapat berlaga, imbuhnya

” Dari hasil tersebut kami berhasil meraih medali emas sebanyak 40 medali, perak sebanyak 8 medali dan perunggu sebanyak 4 medali total 52 medali yang kami rebut “.

Kategori yang diperlombakan yaitu Speed Kicking, Honsinsul, kategori umum individual Poomsae, dan Individual Poomsae Profesional atau Kelas Prestasi serta salah satu atlet mengikuti 2 (dua) kategori, terangnya.

Besar harapan seluruh atlit binaan kami bisa termotivasi atas prestasi yang dicapai dan menjadi awal karir untuk jenjang profesional di kejuaraan internasional walaupun di masa pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat terus berlatih dan berprestasi, tutup Nasrullah.