LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Polsek Tanjung Berikan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Sokong Cup III Tahun 2022

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Lombok Utara – Polda NTB, Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Polsek Tanjung turunkan personil guna Pengamanan Turnamen Sepak Bola Sokong Cup III Tahun 2022. di Lapangan Dusun Lendang Galuh Desa Sokong, Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Rabu, ( 30/11/2022)

Kegiatan turnamen Sepak Bola Sokong Cup III 2022 tersebut dimulai pukul 16.00 wita , dilaksanakan oleh kesebelasan Pormal junior Fc Dusun Lading-lading Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung vs Organda FC Dusun Pengembuk Desa Sokong Kecamatan Tanjung.
dan atas kegiatan yang mengundang orang banyak serta mengantisipasi hal-hal yang kita bersama tidak inginkan Polsek Tanjung lakukan pengamanan baik pengamanan tertutup maupun terbuka ( yang berpakaian Dinas lengkap).

Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta SIK MH melalui Kapolsek Tanjung Akp W.B Cahyono Sh di lansir oleh awak media saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kamis, (01/12/22) pagi bahwa dalam kegiatan open turnamen sepak bola ini mantan Kapolsek Gangga ini setiap hari menurunkan personilnya guna memberikan pelayananan kepada masyarakat berupa pengamanan baik itu pengamanan secara terbuka maupun pengamanan tertutup guna mengantisipasi keributan.

Mantan Kapolsek Gangga ini berharap kepada para pemain maupun Suporter agar sama -sama menjaga keamanan dan kundusifitas di dalam melaksanakan even sepak bola ini. Dan dalam suatu permainan barang tentu ada yang kalah dan yang menang. Maka dari itu mari kita jaga sportifitas dalam permainan ini dengan tujuan bisa mencari bibit unggul pemain yang ada di Kecamatan Tanjung supaya bisa mengangkat nama baik klub khususnya dan wilayah pada umumnya di kanca permainan sepak bola ini, Ucap Kapolsek.

Warga masyarakat merasa antusias untuk menyaksikan laga pertandingan di Lapangan Dusun Lendang Galuh.
Secara umum situasi pertandingan Turnamen Sokong Cup III berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dan berakhir pada pukul 17.50 Wita dengan skor akhir 4 : 1 yang dimenangkan oleh Kesebelasan Pormal junior Fc, tutup Kapolsek Tanjung

 1 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *