LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Lakukan Pengawasan Penyaluran Air Bersih, Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Himbau Dipergunakan Sebaik-baiknya

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Polsek Keruak, Aipda Lalu Rijalul Fikri, bersama Pemdes dan Kawil Desa Senyiur melaksanakan monitoring drooping penyaluran bantuan air bersih oleh BPBD Kabupaten Lombok Timur melalui Kecamatan keruak epada warga Desa Senyiur, Sabtu (1/10/22).

Adapaun air bantuan yang didroping pada hari ini ke wilayah Desa Senyiur sebanyak 2 tanki dan telah disalurkan ke fasilitas umum dan warga yang membutuhkan. Bhabinkamtibmas Desa Senyiur pada kesempatan tersebut menghimbau kepada warga agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakt yang telah bekerjasama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan agar masyarakat menjalin hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan menjaga kerukunan antar warga serta selalu waspada di setiap kondisi untuk mencegah tindakan kejahatan. Dengan demikian dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi obat-obat terlarang atau Narkotika. Apabila ada masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika agar segera melaporkan ke pihak berwajib, Kepolisian menjamin kerahasiaan identitas Pelapor.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *