LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Progres kegiatan Fisik Latsitardanus XLII di Lembar, Hampir Rampung

Share

Lombok Barat, NTB – Dalam Kegiatan Latsitardanus XLII tahun 2022 di Wilayah Kecamatan Lembar Kab Lobar, khususnya kegiatan fisik, rata-rata hampir 100 %.

Kapolsek lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB Ipda I Ketut Suriarta SH M.I.Kom, dalam memonitor kegiatan ini mengatakan, bahkan ada yang sudah 100 %.

“Yakni dalam kegiatan pendampingan Bahkan dalam pemerataan tanah Perabatan Jalan sudah mencapai 100 %,” ungkapnya, Selaa (31/5/2022).

Adapun untuk wilayah Lembar kegiatan Latsitardanus XLII tahun 2022 Satlat 4 Kijang Lembar berlangsung di dua lokasi.

“kegiatan Latsitardanus XLII tahun 2022 Satlat 4 Kijang di Kecamatan Lembar ada dua lokasi, yakni Desa Lembar Selatan dan Desa Labuhan Tereng Kec Lembar,” ujarnya.

Kegiatan Gotong royong pengecoran Rabat Jalan bersama peserta Latsitardanus ke 42 dan masyarakat yang berada di Dusun Cemare . Selain itu juga melakukan pengecatan tembok Mushola dan Masjid Dusun Cemare Desa Lembar selatan.

“Target Pengecetan Tempat Ibadah Masjid dan Musholla Dusun Cemare Desa Lembar selatan sudah berjalan 75 %,” imbuhnya.

Sedangkan target pemerataan tanah Perabatan Jalan Ujung Jembatan Cemare 400 M, sudah berjalan 100 %.

“Sedangkan untuk Pengecoran Rabat Jalan Ujung Jembatan Cemare dengan panjang 400 M, sudah berjalan 20 %,” jelasnya.

Kemudian kegiatan di Dusun Tibu Desa Labuan Terengmeliputi program Fisik Latsitardanus ke 42 Satlat 4 kijang peleton 1B.

Yang berada di Dusun Tibu Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar dengan cara membantu pekerja dalam pembangunan RTLH.

“Program fisik adalah 2 bangunan rumah layak huni antara lain Rumah Inaq Landep als Inaq Suhayuni dan Rumah Inaq Incah,” imbuhnya.

Untuk Rumah Inaq Landep als Inaq Suhayuni dengan luas 4,5 m x 5,5 m, dengan Prosentase bangunan saat ini 75%. Sedangkan Rumah Inaq Incah dengan Luas 4,5 m x 5,5 m, Prosentase bangunan saat ini 85%.

Dalam kegiatan ini mendapat pendampingan dari Danton Pendamping Latsitarda Lettu Au Didik Praseno, dan Pendamping Latsiyarda Letda Al Sugiarto.