LOADING

Type to search

Uncategorized

Polsek Sandubaya Beri Kejutan Danramil Cakranegara di HUT Ke 77 TNI

Share

 

 

Mataram NTB – Tak hanya Kapolda dan Kapolres yang menunjukkan sinergitasnya dalam menjalankan tugas sehari-harinya, akan tetapi di tingkat Polsek pun hal ini dibuktikan bahwa Sinergitas TNI Polri bukanlah sebuah selogan belaka.

 

Polsek Sandubaya Polresta Mataram misalnya. Polisi tingkat Kecamatan inipun juga membuktikan bahwa hubungan dan kerjasama nya selama ini sangatlah harmonis. Ini dibuktikan oleh Kapolsek Sandubaya yang datang memberikan surprise kepada Danramil 1606/01 pada pukul 00:00 wita (05/10).

 

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK menyampaikan hal ini kepada awak media pagi tadi, (05/10).

 

“Tadi malam kami berkunjung kerumah Danramil Cakranegara dalam rangka memberi surprise atas bertambah usia TNI yang ke 77, karena kami wilayah hukumnya kecamatan ya kami datangi Danramilnya,”ucap Nasrulloh.

 

Lanjutnya, selaku Kapolsek dirinya selalu memberikan contoh kepada seluruh personilnya agar sedapat mungkin sampai ke tingkat paling bawah seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat memupuk dan memelihara sinergitas antara TNI Polri.

 

“Alhamdulillah kami di tingkat kecamatan khususnya di Kecamatan Cakranegara dan Sandubaya yang menjadi wilayah hukum Polsek dan Koramil sampai sejauh ini silaturahmi tetap terpelihara dengan baik, sehingga kerjasama antar TNI dan Polri di wilayah ini berjalan sangat harmonis,”tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *