LOADING

Type to search

Hari Ke 2 Ops Bina Kusuma, Polres Dompu Sambangi Sejumlah Hotel dan Pasar di Dompu

Binkam Lantas UMUM Uncategorized

Hari Ke 2 Ops Bina Kusuma, Polres Dompu Sambangi Sejumlah Hotel dan Pasar di Dompu

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Tim Operasi Bina Kusuma Rinjadi 2022 Polres Dompu mendatangi sejumlah hotel dan penginapan di wilayah Kecamatan Dompu, Selasa (02/08/2022) pagi tadi.

“Hari Kedua Operasi Bina Kusuma Kita mendatangi Hotel dan Pasar guna mengecek langsung ketertiban serta kamtibmas di wilayah hukum Polres Dompu,” ungkap Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki.

Dijelaskan, tim mendatangi hotel dan Pasar yang ada di Kecamatan Dompu guna memastikan tidak adanya aktivitas kriminal seperti prostitusi dan mencegah adanya kegiatan pesta miras serta penyalahgunaan narkoba. Dari hasil pemeriksaan ungkapnya, tidak ditemukan kegiatan dimaksud.

Di tempat terpisah Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan, kegiatan operasi bina Kusuma Rinjani diawali dengan Apel Pengecekan Kesiapan, kemudian mendatangi di Hotel serta mengecek langsung hotel dan pasar yang ada di Kabupaten Dompu guna menjaga keamanan dan ketertiban masyatakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Dompu.

Ditempat tersebut, personil memberikan himbauan agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19. memberikan penekanan terhadap pegawai yang berada di hotel untuk menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terdapat oknum yang melakukan aksi pemerasan / premanisme, tidak menjual dan mengkonsumsi miras, penyalahgunaan narkoba serta untuk tidak menggunakan lokasi tersebut untuk kegiatan prostitusi”, ungkap Kapolres AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

selanjutnya, personil menuju Pasar atas Dompu guna memberikan himbauan terhadap para tukang ojek, pedagang dan masyarakat di lokasi pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
dihimbau apabila terdapat informasi terkait oknum – oknum yang diduga melakukan aksi premanisme agar segera memberitahukan kepada pihak kepolisian, tandas Ipda Marzuki.