LOADING

Type to search

Uncategorized

Bripka M. Yudhawan S Melaksanakan PAM Di Desa Semaya

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – PAM kegiatan masyarakat terus dilakukan untuk menjaga situasi tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Semaya Bripka M. Yudhawan S melaksanakan PAM di Desa Semaya Kec. Pringgabaya.

Bripka M. Yudhawan S Bhabinkamtibmas Desa Semaya melaksanakan kegiatan Pam pembukaan Presean yang dihadiri oleh Camat sikur, Dispora Kab. Lombok Timur, dan juga dihadiri oleh seluruh warga sebagai penonton. Hari Senin (1/8/22) pukul 16.00 wita s.d selesai.

Presean merupakan salah satu adat budaya yang masih di lestarikan hingga saat ini. tarung presean ini di adakan untuk menguji kekuatan antar pemuda yang ada di Lombok, hingga saat ini kesenian Tarung Presean masih terus diselenggarakan bahkan menjadi daya tarik dari para wisatawan.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Presean di adakan di Kecamatan Pringgabaya, Bhabinkamtibmas Desa Semaya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam acara tersebut agar dapat menjaga situasi agar tetap kondusif.

Diselenggarakan acara tersebut mengundang semangat masyarakat terutama dalam hal adu kekuatan dimasyarakat, sehingga untuk mengurangi terjadinya resiko tersebut Bhabinkamtibmas Desa Semaya melaksanakan Pam yang dirangkai dengan memberikan Himbauan berupa pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tags:

You Might also Like